Jual Murah Gps Geodetic RTK CHC X900 ~ Call 081284340764

Jual Murah Gps Geodetic RTK CHC X900 ~ Call 081284340764


Deskripsi:

Penerima GNSS Generasi Baru
Stonex S10, Penerima GNSS terintegrasi paling canggih yang pernah muncul di panggung geomatik, mengarah ke generasi baru GPS yang cerdas dan terbuka, di mana Pengguna memiliki kemampuan untuk menginstal aplikasi khusus langsung pada penerima.

Fitur canggih Stonesx S10, seperti perataan otomatis dengan gelembung elektronik, membuat survei jauh lebih cepat dan akurat.

Desain struktur internal yang canggih menjamin rumah yang ringkas: antena GNSS, papan GPS, papan daya, radio RX / TX, baterai pintar, modul 3.5G, modul BT dan modul Wi-Fi semuanya berlangsung di ruang yang terorganisir dengan baik, mengoptimalkan kinerja dan konsumsi daya.

Stonex S10 didasarkan pada platform CORTEX-A8 dengan sistem pintar LINUX terintegrasi dengan sistem jaringan yang sangat baik. Dengan penyediaan paket SDK khusus, dimungkinkan untuk mengembangkan dan menginstal aplikasi khusus yang berjalan di dalam ekosistem S10, memungkinkan berbagai aplikasi canggih yang tidak terbatas.

Fitur:
MULTI CONSTELLATION Stonex S10 dengan 220 salurannya, menyediakan solusi navigasi real time onboard yang sangat baik dengan akurasi tinggi. Semua sinyal GNSS (GPS, GLONASS, BEIDOU dan GALILEO) sudah termasuk, tanpa biaya tambahan.
KONTROL UI WEB Untuk menginisialisasi, mengelola, memantau pengaturan penerima dan mengunduh data menggunakan portable atau PC, smartphone atau tablet.
TILT CENTERING Memungkinkan untuk mengukur titik dengan kemiringan hingga 30. Kompensator kemiringan yang dipasang di dalam dapat secara otomatis memperbaiki koordinat titik yang dikumpulkan sesuai dengan sudut kemiringan dan arah kemiringan kutub jangkauan.
DUA BATERAI CERDAS Stonex S10 dilengkapi dengan dua baterai pintar berkapasitas tinggi. Level daya dapat diperiksa dari pengontrol dan langsung dari bilah led sederhana pada baterai dengan menekan satu tombol.
PERANCANGAN DESAIN PERLINDUNGAN IP67 Sertifikasi IP67, dikombinasikan dengan ketahanan guncangan tinggi menjamin kekuatan maksimum dan kedap air dan debu terbaik bahkan di lingkungan yang keras.
X91 + GNSS adalah penerima GNSS ringkas yang dirancang untuk akurasi dan produktivitas tinggi bahkan di lingkungan yang keras.
Dengan alur kerja yang mudah digunakan, efisien dan intuitif, struktur kompak dan kasar, X91 + dirancang untuk survei RTK jaringan canggih dan pilihan sempurna untuk aplikasi survei yang menuntut.
X91 + terintegrasi penuh dengan mesin GNSS, antena, komunikasi Bluetooth, UHF, dan modem jaringan dalam satu unit menjadikan pekerjaan sehari-hari Anda sederhana.
Dengan menggabungkan dekade penentuan posisi dan survei, X91 + GNSS adalah salah satu solusi GNSS RTK yang paling kuat, tanpa kompromi terhadap kualitas tetapi dengan harga yang terjangkau untuk setiap surveyor.

Fitur:
220 saluran penerima multi-konstelasi
Desain yang ringkas dan kasar untuk bidang yang menuntut
Inisialisasi RTK dan akurasi posisi level sentimeter luar biasa
Jaringan built-in dan modem UHF
Opsional UHF TRx.

Untuk Info harha Dan Penawaran harga Hubungi Admin : 0812 8434 0764
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mandiri Sejahtera Survey - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger